Telkom umumkan pemenang gebyar hadiah anniversary SLI-007 ke-8

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-8 Telkom SLI 007, PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin) dan TELKOM Group memberikan hadiah paket perjalanan wisata gratis ke Amerika, Eropa, Afrika, Dubai, Australia, Hongkong, Malaysia dan Singapura kepada para pelanggan setianya.
 
Reward berupa paket perjalanan wisata ke 8 destinasi Negara tersebut, diberikan kepada 20 pelanggan TELKOM Group (Telpon Rumah, Flexi, Kartu HALO, SIMPATI dan Kartu AS) yang paling banyak menggunakan layanan SLI-007 selama periode program.
 
Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan cukup melakukan panggilan internasional dengan menggunakan Telkom SLI 007 sesering mungkin selama bulan Juni dan Juli 2012. Panggilan Sambungan Langsung Internasional (SLI) tersebut dapat diakses dengan mudah dengan dial 007 + Kode Negara + nomor tujuan melalui fixed line dan Handphone (GSM dan CDMA).
 
Program reward pelanggan SLI-007 merupakan program yang diadakan PT.TELKOM dalam rangka memberikan penghargaan kepada pelanggan setia SLI-007 pada ulang tahun SLI 007 yang ke-8, yang jatuh pada tanggal 4 Juni 2012. Pengumuman 20 nama pemenang paket perjalanan wisata gratis dapat dilihat di sini.
 
Pada tahun 2004, hanya ada satu operator SLI yang menyediakan layanan panggilan internasional di Indonesia. Seiring dengan pesatnya pertumbuhan bisnis, kebutuhan untuk layanan SLI ke berbagai negara sangat penting untuk difasilitasi oleh Pemerintah. Oleh karena itu, pada 7 Juni 2004, pemerintah Indonesia mengeluarkan peraturan baru yang memungkinkan PT Telkom menyediakan layanan SLI baru yang dikenal sebagai Telkom SLI 007. 
 
Dengan adanya Telkom SLI 007, saat ini setiap orang memiliki kesempatan untuk melakukan panggilan internasional berkualitas tinggi dengan harga yang bersaing. Kepada semua pemenang, selamat ya!
(***)